Cara Mendapatkan Uang Jaminan Anda Kembali Dari Perusahaan Manajemen Properti

advertise here
Inilah Cara Anda Untuk Mendapatkan Kembali Uang Jaminan Anda Kembali Dari Perusahaan Manajemen Properti. Sebagai perusahaan pengelola properti di Buford Georgia, kami memiliki standar yang cukup tinggi oleh negara bagian dan juga Komisi Real Estat. Jika Anda berurusan dengan pemilik perorangan di negara bagian mana pun, mereka hanya terikat oleh negara bagian. Namun, mereka terikat UU Perumahan yang Adil. Meskipun saya bukan pengacara, jangan berpura-pura menjadi, atau bermain di TV, berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui sebelum masuk ke dalam sewa manajemen sewa.

Pertama, perlu ada Move-In Inspection. Baik berjalan-jalan dengan perusahaan manajemen properti atau meminta formulir dan mengirimkannya dengan barang-barang yang ada di sana ketika Anda pindah (noda di karpet, luka bakar di konter, lubang paku, dan barang-barang mencolok lainnya). Jika Anda tidak memilikinya, Anda menerima properti "apa adanya". Ini dapat membuat beberapa perbedaan pendapat sehingga yang terbaik adalah memilikinya. Jika tidak ada dan Anda pindah, mintalah untuk bertemu dengan manajer properti atau pemilik dan buat kesepakatan. Jangan bergerak dan berharap yang terbaik. Harapan bukanlah strategi.

Kedua, pastikan untuk memberikan pemberitahuan yang tepat. Baca kontrak Anda untuk melihat jenis pemberitahuan apa yang harus Anda berikan. Jika Anda tidak memberikan pemberitahuan yang semestinya, pemilik tanah Anda mungkin akan mencoba menagih Anda untuk waktu setelah Anda pindah. Jika Anda memiliki sewa, mereka dapat mencoba membebankan biaya sewa selama sisa masa sewa. Sekali lagi, ini akan tergantung pada apa yang dikatakan sewa. Pemilik rumah Anda mungkin membebankan biaya yang wajar untuk menyewa kembali apartemen jika Anda tidak memberikan pemberitahuan yang benar. Sering kali, ini akan dikurangkan dari setoran.

Mungkin hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan uang jaminan Anda kembali adalah untuk memperbaiki kerusakan. Jika Anda telah tinggal di rumah selama periode waktu tertentu, beberapa kerusakan mungkin terjadi. Perbaiki saja. Anda dapat memperbaiki kerusakan lebih murah daripada perusahaan pengelola sewa atau pemilik. Mereka harus mempekerjakan seseorang. Jangan berharap menyebabkan kerusakan, pindah, dan tawar-menawar tentang apa yang mereka tetapkan untuk memperbaiki kerusakan. Namun, pemilik atau manajer properti Anda tidak dapat menyimpan uang jaminan Anda untuk "keausan normal". Contoh "keausan normal" adalah karpet usang, cat terkelupas, lapisan akhir yang aus di lantai kayu, dan cat pudar atau suram. Pemilik dapat mengurangi biaya memperbaiki kerusakan yang berada di luar "keausan normal". Contoh kerusakan ini adalah seni krayon di dinding, jendela pecah, lubang di dinding, atau meninggalkan sampah atau barang-barang lain yang harus dibuang. Jika Anda meninggalkan rumah begitu kotor dan jahat sehingga tidak sehat atau tidak aman, pemilik atau perusahaan pengelola properti dapat mengurangi biaya untuk membuatnya layak huni lagi.

Terakhir, ada kerangka waktu yang harus dipatuhi oleh manajer properti atau pemilik properti. Mereka harus mengembalikan setoran atau mengirimi Anda surat dalam waktu 21 hari setelah Anda keluar dan mengembalikan kunci. Jika Anda memiliki sewa, periksa untuk melihat apa yang dikatakannya. Jika tidak ada dalam sewa tentang ini, atau jika sewa memberi lebih dari 30 hari, maka pemilik Anda memiliki 30 hari untuk mengembalikan setoran atau mengirim surat. Ini adalah batas hukum.

Rekomendasi di atas dicoba dan terbukti. Saya telah menghabiskan banyak hari di depan Hakim Hakim membela prosedur kami. Saya hanya kehilangan satu kali. Yang pertama. Saya hanya kalah karena penggugat berbohong di pengadilan dan saya tidak punya dokumen untuk membuktikannya. Hakim bahkan tahu dia berbohong. Pengadilan Magistrate bukan tentang benar dan salah ini tentang keadilan. Jika Anda meragukan saya, duduklah di pengadilan selama sehari. Hakim hanya akan membuat Anda utuh.

Ingat ini, pemilik yang memiliki reputasi baik atau perusahaan pengelola persewaan tidak menginginkan deposit Anda. Mereka ingin properti kembali dalam kondisi siap sewa. Beri mereka itu dan Anda akan mendapatkan deposit Anda kembali dengan referensi yang luar biasa.

Advertisement
BERIKAN KOMENTAR ()