Perusahaan Manajemen Properti Perumahan Dapat Menawarkan Bantuan


Manajemen Properti Perumahan membutuhkan sejumlah besar kegiatan yang menjadi lebih sulit untuk dikelola ketika sejumlah rumah tangga diawasi oleh sebuah asosiasi. Manajemen sebuah komunitas mencakup banyak tugas harian mengenai perawatan area umum dan memenuhi kebutuhan penduduk. Tugas-tugas ini menjadi sangat membebani di atas banyak tanggung jawab akuntansi dan hukum yang dibebankan pada badan pengelola. 

Perusahaan profesional dapat mengambil banyak tugas yang lebih memakan waktu serta menyediakan nasihat keuangan atau hukum untuk meningkatkan masyarakat. Asosiasi dibentuk untuk: Pertahankan daya tarik visual Tingkatkan integritas lingkungan Alamat kebutuhan Atasi masalah Tingkatkan nilai keseluruhan komunitas Pertahankan nilai setiap properti individu Untuk meningkatkan kekuatan penghuni ketika hukum bertentangan dengan minat mereka. Mereka menyelesaikan semua perawatan yang diperlukan, menangani pengaduan penduduk, dan memastikan pemenuhan layanan yang dibutuhkan. Keterbatasan waktu sering mengurangi jumlah perhatian yang diberikan pada bidang-bidang seperti pemeliharaan. Perusahaan pengelola properti membantu tugas-tugas semacam ini untuk meningkatkan keberhasilan asosiasi.

Manajemen Asosiasi Pemilik Rumah: Tanggung jawab apa yang diambil oleh seorang Profesional?
Menjaga tugas manajemen harian adalah fungsi utama perusahaan profesional; Namun, mereka juga membantu dengan fungsi akuntansi seperti penganggaran atau tugas kesekretariatan. Dokumen mungkin dalam kategori keuangan, pajak, atau rekaman umum tergantung di mana pengetahuan tambahan diperlukan. 

Profesional manajemen asosiasi pemilik rumah akan menunjuk orang atau vendor yang diperlukan untuk menyelesaikan pekerjaan perbaikan, melakukan tugas perawatan harian yang umum, layanan sampah, dan untuk perawatan area umum. Item anggaran tahunan ini sering dikontrak dan dipantau oleh manajer di tempat yang disediakan untuk tujuan ini. Individu ini di luar negeri semua aktivitas dalam komunitas, memeriksa properti, memantau semua layanan yang dikontrak, dan menangani keluhan penduduk.

Perusahaan profesional akan berusaha menemukan perbaikan besar lebih awal sehingga diperbaiki sebelum menjadi terlalu mahal. Dalam beberapa kasus, item seperti layanan HVAC dapat dimasukkan dalam anggaran masa depan atau sebagai bagian dari dana cadangan. Jenis perkiraan kehati-hatian ini dapat ditangani oleh asosiasi tetapi para profesional tetap merupakan sumber daya yang baik selama proses perencanaan keuangan. 

Penyedia layanan manajemen asosiasi pemilik rumah juga membantu dengan tugas mewawancarai kontraktor yang mungkin dan mampu menegosiasikan harga yang lebih rendah untuk layanan mereka. Manajer di tempat akan mengawasi penyelesaian layanan ini serta memberikan pembaruan terkait kemajuan pekerjaan. Asosiasi menerima laporan bulanan atau triwulanan yang berisi kedudukan keuangan saat ini bersama dengan rekomendasi untuk perbaikan. Batas waktu pajak, nasihat hukum ahli, petisi, dan dokumen lainnya dapat dengan mudah disediakan oleh layanan profesional.

Penyedia layanan berkualitas mungkin menawarkan layanan saluran bantuan bagi penduduk untuk melaporkan masalah atau membuat permintaan. Seorang manajer atau karyawan yang berdedikasi lain dapat menyelesaikan masalah ini dengan cepat untuk asosiasi sehingga meningkatkan kepuasan penghuni. 

Tugas manajemen bervariasi tergantung pada ukuran lingkungan yang dipertahankan. Perusahaan pengelola properti dapat membantu badan pengelola membuat keputusan yang lebih baik dan mengurangi beban kerja harian untuk perbaikan masyarakat. Menggunakan keahlian profesional dapat menyebabkan peningkatan posisi keuangan di samping peningkatan operasi masyarakat.

Keuntungan Dan Kerugian Dari Mempekerjakan Perusahaan Manajemen Properti


Kebanyakan orang menggunakan manajemen properti sebagai kendaraan ketika menyewakan rumah atau properti komersial. Itu harus terdiri dari sebuah perusahaan yang memiliki kepedulian mendalam dan mengambil penuh dan seluruh manajemen real estat Anda. Perusahaan-perusahaan ini akan mengambil persentase dari uang sewaan Anda sehingga dengan cara ini mereka dapat memperoleh keuntungan. Karena ada banyak alasan mengapa resor ke perusahaan manajemen properti, ada juga alasan, mengapa Anda lebih suka menjalankan unit sewa Anda sendiri.

Agen manajemen properti memikul tanggung jawab penuh untuk menyewakan pemilik properti. Perusahaan mereka akan melakukan upaya terbaik yang diperlukan untuk menyewa properti termasuk mengiklankan listing ke pengadilan dengan penyewa yang gagal membayar sewanya secara agama. Untuk individu yang terlibat dalam pekerjaan penuh waktu dan memiliki beberapa properti, perusahaan pengelola properti kemudian menjadi satu-satunya cara untuk menjalankan properti Anda tanpa terlalu banyak dalam kekacauan dari pekerjaan yang Anda buat. Perusahaan pengelola rumah sewa kemudian mempekerjakan tukang di antara penyewa untuk menangani kerusakan yang terjadi selama penyewa sebelumnya tinggal. 

Dengan cara ini Anda dapat menghindari risiko kekecewaan karena perbaikan dan Anda dapat menghemat waktu dan upaya mencari tukang reparasi sendiri. Ini akan menjadi keuntungan terlalu banyak jika Anda memiliki seseorang yang mewakili properti Anda karena meyakinkan calon penyewa bahwa akan ada manajer berpengalaman yang bertanggung jawab atas rumah sewaan Anda. Segala yang dilakukan oleh perusahaan pengelola rumah sewa harus disajikan dalam laporan bulanan dengan pembayaran cek yang sesuai pada bulan tertentu.

Tetapi seiring dengan tanggung jawab manajer properti dalam membuat semua proses lebih mudah dalam menjalankan rumah sewaan tertentu, selalu ada uang yang terlibat. Sekitar sepuluh persen dari uang sewa Anda digunakan untuk biaya keseluruhan untuk mengelola rumah sewaan. Yah, itu tampak adil, tetapi Anda perlu mempertimbangkan pengeluaran Anda untuk iklan dan perbaikan. Jika menyewakan properti adalah satu-satunya sumber mata pencaharian Anda, mempekerjakan tim manajer properti maka, tidak praktis untuk Anda. 

Anda tidak perlu bekerja sama sekali, tetapi sebagai imbalannya Anda akan memberikan sepuluh persen dari gaji Anda yang sudah bisa Anda hemat jika Anda menangani pemeliharaan dan memperbaiki rumah Anda sendiri. Salah satu kerugian yang tampaknya merugikan dari perusahaan pengelola properti adalah bahwa rumah Anda tidak dapat dirawat sebanyak yang Anda lakukan, itu karena mereka harus berurusan dengan ratusan rumah sewaan. Karena sejumlah besar unit yang akan diawasi, perawatan yang tepat diabaikan karena kurangnya waktu.

Apakah Anda bersedia mempekerjakan seorang manajer properti benar-benar merupakan masalah besar terutama jika yang dipertaruhkan adalah persentase dari uang sewa Anda dengan imbalan lebih sedikit pekerjaan.

Menyewa perusahaan pengelola properti benar-benar merupakan keputusan berdasarkan apakah Anda bersedia atau tidak kehilangan sebagian dari uang sewa Anda dengan imbalan melakukan lebih sedikit pekerjaan. Jika menyewa properti hanyalah sumber pendapatan tambahan selain dari karir penuh waktu Anda, Anda mungkin tidak dapat memberikan perhatian penuh pada properti yang hanya dapat mengakibatkan kesalahan manajemen.


Belum ada Komentar untuk "Perusahaan Manajemen Properti Perumahan Dapat Menawarkan Bantuan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel