Pelanggaran Keselamatan Kebakaran Menghasilkan Penuntutan untuk Agen Pengelola Perusahaan Properti Perumahan


Pelanggaran Keselamatan Kebakaran Menghasilkan Penuntutan untuk Agen Pengelola Perusahaan Properti Perumahan. Kesehatan dan keselamatan dan manajemen risiko kebakaran merupakan aspek penting dari tanggung jawab perusahaan pengelola properti sewaan atau sewa. Konsekuensi dari kegagalan untuk memenuhi persyaratan dapat menjadi bencana besar ketika menyangkut kehidupan dan kesejahteraan para pemilik dan penghuni. Risiko cedera atau kematian jelas tetapi manajemen yang tidak efektif juga dapat memiliki hukuman keuangan yang sangat serius sebagaimana dibuktikan dengan denda yang baru-baru ini dikeluarkan oleh pengadilan. Dalam sewa properti, aspek-aspek tertentu dari manajemen blok properti dan keselamatan kebakaran tidak dapat dihindari menjadi tanggung jawab pemegang hak bebas. Perusahaan pengelola atau agen pengelola properti yang profesional dan teregulasi akan membantu memastikan bahwa bangunan dan lahan dipelihara dengan baik sesuai dengan persyaratan kesehatan dan keselamatan saat ini yang menawarkan perlindungan kepada semua pihak. 

Kegagalan dalam menghadapi tanggung jawab ini dapat mengarah pada penuntutan dan hukum kasus terbaru mendukung hal ini. Agen pengelola sebuah blok flat di London didenda 100,000 100.000 dan diperintahkan untuk membayar hampir 1313.000 dalam biaya setelah mengaku bersalah atas pelanggaran undang-undang keselamatan kebakaran. Pemilik prasarana tempat didenda? 33.000 setelah mengaku bersalah atas satu pelanggaran berdasarkan Ordo dan diperintahkan untuk membayar biaya? 6.440. Menyusul kebakaran di sebuah flat, Brigade Pemadam Kebakaran London melakukan audit terhadap area-area komunal. 

Petugas menemukan sejumlah pelanggaran keselamatan kebakaran yang termasuk kegagalan untuk: membuat rencana darurat, memastikan pintu kebakaran menutup sendiri, memasang sistem alarm kebakaran dan memastikan bahwa lemari asupan listrik terkunci. Asisten komisaris untuk peraturan keselamatan kebakaran, Steve Turek, mengatakan: "London Fire Brigade akan terus mengambil tindakan terhadap agen pengelola, pemilik sewa atau tuan tanah yang tidak mengambil tanggung jawab keselamatan kebakaran mereka dengan serius. 

Kegagalan untuk mematuhi hukum dapat, karena kasus ini dapat, telah menunjukkan, menghasilkan penuntutan. " Jelaslah bahwa kesehatan dan keselamatan dan keselamatan kebakaran secara khusus sangat penting dalam hal mengelola properti dan agen pengelola yang diregulasi secara profesional dan RICS akan dapat memberikan saran tentang langkah-langkah yang diperlukan. Freeholds dari blok-blok apartemen sewaan layak mendapat perhatian khusus mengenai keamanan kebakaran dan peraturan perundang-undangan terbaru yang diberlakukan ada di sana untuk melindungi penghuni, pemegang sewa, pengunjung, dan kontraktor. 

Semua blok flat atau perkebunan yang hadir berhak melakukannya dengan aman tanpa risiko bahaya atau cedera. Keselamatan kebakaran bukanlah sesuatu yang harus diusahakan oleh direksi perusahaan pengelola properti sukarela namun niat baik tindakan mereka mungkin. 

Tindakan pencegahan harus dilakukan secara efektif sesuai dengan peraturan perundang-undangan saat ini dan saran ahli harus dicari. Perusahaan manajemen properti dan agennya bertanggung jawab untuk kesehatan dan keselamatan dan untuk melakukan penilaian risiko kebakaran dan menerapkan rekomendasi mereka. Sementara denda mungkin tampak keras, tragedi nyata yang harus dihindari adalah mempertaruhkan nyawa dan semua tindakan yang mengurangi risiko itu harus didukung.

Belum ada Komentar untuk "Pelanggaran Keselamatan Kebakaran Menghasilkan Penuntutan untuk Agen Pengelola Perusahaan Properti Perumahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel