7 Tips Memilih Perusahaan Manajemen Properti Rumah Yang Baik


Inilah Tips Cara Memilih Sebuah Perusahaan Manajemen Properti Perumahan Yang Baik dan Bener. Properti adalah investasi, dan tidak ada yang lebih buruk daripada menonton perusahaan pengelola properti membuang semua uang yang Anda peroleh dengan menjalankan investasi Anda ke dalam tanah. Tetapi setiap pemilik properti dapat membuat keputusan bijak pada perusahaan manajemen dengan hanya mengikuti tips ini.

1. Cari tahu apakah perusahaan memiliki pengetahuan tentang pasar lokal. Penting juga bahwa perusahaan tidak hanya tahu seperti apa pasar penjualan lokal, tetapi juga pasar sewa. Ini adalah satu-satunya cara Anda bisa merasa aman bahwa saran yang mereka berikan kepada Anda dapat diandalkan.

2. Tanyakan tentang bagaimana proses mereka bekerja. Beberapa perusahaan manajemen properti tidak melakukan apa-apa selain melemparkan lebih banyak orang ke masalahnya. Mereka akan mencoba meyakinkan Anda bahwa mereka adalah yang terbaik karena mereka memiliki karyawan terbanyak. Namun, Anda memerlukan satu orang yang mengetahui properti Anda di dalam dan luar untuk mendapatkan layanan terbaik. Cobalah untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Manajer properti pribadi yang didukung oleh tim besar adalah mitra yang berharga untuk dimiliki oleh setiap pemilik properti.

3. Minta evaluasi tertulis dari properti Anda. Evaluasi properti sewaan Anda harus selalu gratis, dan itu akan memberi Anda ide bagus tentang bagaimana pengelola melihat properti Anda. Ketika Anda mendapatkan beberapa evaluasi dari perusahaan yang berbeda, tahan di samping satu sama lain dan lihat bagaimana mereka menumpuk. Ini akan memberi Anda ide yang baik tentang siapa yang benar-benar melihat dan memahami semua keuntungan yang ditawarkan properti Anda daripada orang lain.

4. Dapatkan beberapa referensi. Mintalah untuk berbicara dengan pemilik properti lain yang mengizinkan perusahaan mengelola investasi mereka. Ada beberapa hal yang Anda tidak akan pernah bisa belajar tentang perusahaan sampai Anda menjadi pelanggan, jadi cara terbaik untuk menemukan hal-hal ini sebelum benar-benar menjadi pelanggan adalah dengan bertanya kepada mereka yang sudah melakukan bisnis dengan perusahaan. Anda akan dengan mudah dapat melihat apakah satu perusahaan mengambil langkah ekstra untuk menjadi yang terbaik.

5. Cari tahu tentang prosedur pengumpulan. Rata-rata, tidak perlu lagi uang dari sewa Anda dari akun manajer properti Anda ke akun Anda sendiri. Jika butuh lebih lama dari itu, Anda harus menjalankannya dengan cara lain karena ada sesuatu yang salah. Ini tentu saja merupakan satu item untuk ditanyakan kepada pelanggan perusahaan lain tentang kapan Anda menelepon referensi mereka.

6. Ingatlah bahwa hubungan adalah segalanya. Bagian dari berada dalam manajemen properti berarti Anda mengenal penyewa, jadi apa gunanya perusahaan yang tidak berusaha menjalin hubungan dengan penyewa Anda? Mereka harus melakukan lebih dari sekadar mengumpulkan cek penyewa setiap bulan. Ketika penyewa Anda bahagia, Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu dengan properti Anda duduk-duduk kosong dan tidak menghasilkan uang. Seorang manajer properti yang baik memiliki keterampilan dalam menjalin dan mempertahankan hubungan, baik dengan Anda maupun dengan penyewa Anda juga.

7. Pastikan Anda bertemu dengan perwakilan dari beberapa perusahaan manajemen properti yang berbeda sebelum Anda memutuskannya. Ikuti daftar pertanyaan ini dan lihat bagaimana masing-masing dari mereka mengukur. Dengan membandingkan mereka satu sama lain, Anda akan dengan mudah dapat melihat perusahaan mana yang menonjol di atas yang lain.

Ciri-ciri Perusahaan Manajemen Properti yang Baik




Memilih perusahaan pengelola properti rumah yang baik untuk membantu Anda mengelola properti Anda adalah tugas yang sangat penting untuk tetap memiliki reputasi baik dengan penyewa Anda dan untuk tetap mematuhi hukum setempat dan negara bagian. Berikut adalah tujuh kualitas yang harus Anda cari ketika memilih perusahaan pengelola properti yang baik.

1. Profesionalisme dan Ketelitian

Pengetahuan menyeluruh tentang undang-undang penyewa negara bagian dan federal adalah salah satu kualitas terpenting yang harus dicari di perusahaan pengelola properti. Kriteria pemilihan penyewa yang ketat dan pencatatan yang sangat baik menggunakan sistem canggih memastikan bahwa semua pemilik dan properti mereka dilindungi sepenuhnya. Seorang staf yang berpengalaman dan berpengalaman dengan fokus pada layanan pelanggan yang sangat baik menggambarkan komunikasi yang kuat dan jujur ​​dengan penyewa dan pemilik.

2. Kesederhanaan

Perusahaan manajemen properti yang baik memperlancar komunikasi dengan lancar dan efisien ketika bertindak sebagai penghubung antara pemilik dan penyewa. Perusahaan pengelola properti yang sah menyediakan semua informasi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan tarif asuransi terbaik dan mengatur semua pekerjaan perbaikan dan pemeliharaan yang diperlukan atau diperlukan dengan hanya kontraktor yang andal dan berkualitas. Menjadi pemilik semestinya tidak sulit ketika Anda memilih perusahaan pengelola properti yang membuat prosesnya lebih mudah bagi Anda dengan kemampuan untuk memverifikasi dan mengkonfirmasi setiap aspek dari aplikasi penyewa dan mewawancarai tuan tanah yang lalu untuk memastikan kecocokan yang cocok dengan pemilik-penyewa.

3. Komunikasi Terbuka

Sebuah perusahaan yang akan mendedikasikan waktu kapan pun Anda merasa perlu untuk menjawab setiap pertanyaan dan menanggapi setiap situasi secara tepat waktu adalah perusahaan bernilai tinggi bagi tuan tanah saat bepergian.

4. Ketenangan Pikiran

Karakteristik lain dari perusahaan manajemen properti yang baik adalah kemampuan untuk menawarkan kedamaian kepada saya dengan menjadi adaptif bagi Anda baik pemilik maupun penyewa, memastikan proses pemindahan berjalan semulus mungkin dan bahwa inspeksi properti dilakukan dengan benar dan tepat waktu.

5. Pengetahuan Ahli

Perusahaan manajemen yang baik adalah ahli dalam mengetahui apa yang akan dihasilkan pasar di lingkungan mana dan mengapa. Bahkan, mereka bahkan dikenal untuk mengatur tren ke atas dalam gerakan membantu Anda dengan semua masalah perbaikan dan pemeliharaan untuk memastikan daya tarik properti Anda dan untuk memaksimalkan laba atas investasi Anda.

6. Tingkat Tenancy Tinggi

Perusahaan manajemen yang sah selalu memiliki akses ke kumpulan calon klien yang ada karena upaya periklanan, pemasaran, dan promosi online yang komprehensif. Selain itu, sebuah perusahaan manajemen properti memelihara hubungan profesional namun sopan dan ramah dengan penyewa saat ini, yang menghasilkan rekomendasi dan rujukan kepada calon penyewa. Analisis properti yang konsisten di area tersebut untuk menetapkan harga sewa yang kompetitif memberikan properti Anda keunggulan di pasar. Selain itu, mereka akan tetap di atas perjanjian sewa dan bertemu dengan penyewa saat ini sebelum berakhirnya sewa mereka, yang sering menghasilkan pembaruan yang sukses.

7. Keselamatan dan Keamanan Rumah 

Jika tunggakan sewa, perusahaan manajemen yang baik memastikan untuk mengikuti semua protokol hukum dan menangani situasi sehingga Anda dapat beristirahat dengan mudah. Mereka akan terus-menerus memeriksa tanggal jatuh tempo, dan jika sewa menunggak, mereka akan segera menghubungi penyewa untuk memperbaiki situasi. Jika prosedur penggusuran diperlukan, mereka segera mengambil langkah yang tepat atas nama Anda.

Anda tahu Anda bekerja dengan yang terbaik ketika perusahaan manajemen properti Anda memiliki tujuh sifat di bawah ikat pinggang mereka.





Belum ada Komentar untuk "7 Tips Memilih Perusahaan Manajemen Properti Rumah Yang Baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel